Senin, 08 September 2014

Hadrah Ikhwanusshofa Junior

Salah satu cara untuk tetap melestarikan dan mempertahankan suatu grup salah satunya adalah dengan mempersiapkan lalu mencetak Regenerasi yang akan melanjutkan syi'ar dan dakwah islam melalui metodologi hadrah. Oleh karena sebab itulah para Senior dan didukung oleh pembina dari Ikhwanusshofa membentuk grup yang terdiri dari anak-anak sekolah yang berada di lingkungan sekitar.

Hadrah Ikhwanusshofa Junior

Dengan berbekal latihan rutin di hari minggu sore menjadikan mereka semakin solid dan kompak, sehingga acapkali mereka mendapat predikat terbaik di beberapa ajang festival hadroh tingkat jabodetabek. Untuk lebih meningkatkan intensitas pertemuan maka mereka diajak dalam kegiatan rutin di Majelis Dzikir Ikhwanusshofa seperti Pembacaan Sholawat Nariyah di Malam Sabtu, latihan bareng senior di malam rabu. serta kegiatan di luar hadrah seperti pertandingan persahabatan futsal dan renang.

Adapun personil inti dari grup Hadrah Ikhwanusshofa Junior adalah :
  1. Arif Mukti Nugroho
  2. Fajar El Islami
  3. Tri Sulastono
  4. Ahmad Faisal
  5. Hamzah
  6. Yoga
  7. Deni Ramadhan
  8. Soni
  9. Raihan
  10. Yudha
Saat Pembacaan Kisah Maulid di acara Halal Bihalal Simpul Ikhwanusshofa 2014

dan yang ditunjuk untuk melatih di ikhwanusshofa junior adalah Alma Suseno dan Fahrul Rizal. yang mana keduanya sangat berpengalaman dan merupakan pemain inti di grup hadrah ikhwanusshofa senior. Arransement dan komposisi gubahan mereka sangat diminati oleh junior, sehingga tercipta hubungan emosional yang baik diantara mereka semua


Tidak ada komentar:

Posting Komentar